Kebahagianku saat ini


 

Saya dari keluarga yang sederhana, saya 4 bersaudara. Mulai kelas 4 SD aku dan saudara2ku di tinggal ayah untuk menghadap sang khaliq(Tuhan YME). Sejak itu ibu menjadi 2 sosok ayah dan ibu. Aku salut kepada beliau yang sudah berhasil mendidik anak2nya hingga saya bisa melanjutkan kuliah di perguruan tinggi kesehatan (Stikes) mojokerto walaupun saya tidak pernah minta kepada beliau. Bahagia banget rasanya ketika melihat senyum ikhlas yang di pancarkan kepadaku selama ini. Ingin rasanya jadi yang terbaik di mata beliau. Walaupun ibu sudah merasa bangga dengan prestasiku dibanding saudara2 ku yang hanya tamatan SMu, tapi aku masih merasa ” Apa yang bisa aku berikan untuk memberikan kebahagian yang lebih kepada beliau seperti yang beliau berikan terhadapku selama kecil hingga saat ini ?????”.
Membahagiakan beliau adalah cita2ku yang pertama sebelumku ingin menjadi mahasiswi perawat saat ini.

semangat ” Aku harus bisa jadi yang terbaik ” untuk beliau.

NB : temend2 liatlah keadaan kehidupan orang tua kita sebelum melakukan tindakan yang dapat merugikan beliau….

By muecliisonagirl

Leave a Reply

